Selasa, 30 Desember 2014

Hari Terakhir \=D/

Hay guyss,, apa kabar kalian semua yang sedang baca corat-coretku? Kali ini aku mau corat-coret gak jelas, dan buat kalian yang gak mau baca yaudah tinggalin aja, tapiiii kalau penasaran dan gak ada kerjaan monggo dibaca.. ;;)
Pasti tau kan sekarang tanggal berapa? yups tanggal 31 desember 2014. Hari ini akan menjadi hari penutup tahun yang sangat bahagia. Di tahun ini terasa sempurna, ada banyak tawa, ada pula tangisan. Di tahun ini aku juga dipertemukan dengan nawak-nawak hebat yaitu temen sekelasku (bisa dipanggil CIA). Esttt!! perlu diketahui sekarang aku kelas X SMA di kecamatan kepanjen. Balik lagi ke laptop. CIA itu anaknya unik-unik loh. Nih gue ceritain satu persatu anggotanya buat kalian yang lagi baca.
(Urut Absen)
1. Namanya ANP biasanya dipanggil bunda tau kenapa? karena dia cewek paling tua dikelas CIA hahaha :p
2. Itu aku DA biasanya dipanggil Fira, kadang-kadang juga dipanggil Odah--> nama ini dipopulerkan oleh MRH -,- sebenernya sih geje banget namanya, tapi ya sudahlah buat garnish aja :D
3. Namanya DAK biasanya dia dipanggil adik, tau nggak? dia itu anak paling kecil di kelas. hahaha :v
4. Namanya DSM nih cewek cantik banget, banyak banget yang deketin. jadi buat kalian yang naksir harus siap perang hihihi :) tapi sayangnya nih cewek radak gimana gitu, sukanya niruin suara kucing gitu -,-
lanjut absen 5. Namanya DMJ panggilannya mbak di, dia itu pendiem tapi manis kayak aku, -,-
6. Namanya EZN nah nih cewek sukanya bilang Jeleeb ato nggak Zonk sama gaya bahasanya dia :)
7 Namanya FMS dia itu kayak kelelawar, dia itu lebay banget kalau lagi ngerjain tugas. sampek-sampek dia tidur jam 4 pagi. -,-
8. Namanya FFA dia itu agak pendiem, tapi dia biasanya juga rame, tergantung sih :3
9 Namanya IRDP nih cowok kerjaannya ngagetin temen-temennya dan tukang kibul -,-
10. Namanya LAM nah ini ketua kelas tergarang yang pernah ada! -,- dia kalau bawa bekal gak bakal ketinggalan bawa tempe.
11. Namanya MRH dia itu cewek paling tinggi dikelas, sukanya voli
12. Namanya MCFP nih cowok namanya paling panjang di kelas, kadang-kadang dia itu kalau ngmong kayak anak perempuan gitu -,- ya radak cuccok gitu
13. Namanya MK nama terpendek di kelas, dia itu sedikit gj -,-
14. Namnya NAM huh nih cewek susah banget ketawa, diem mulu, tapi kalau lagi ketwa dia lucu banget :3
15. Namanya NFS dia itu namanya paling unik, masak iya dia namanya F doang gak ada kepanjangannya -,- trus dia itu pinter banget matematika, kalau mau UH pasti semuanya kursus sama dia  termasuk aku :3
tenang.. masih ada lagi anggota CIA  jangan bosan-bosan membaca, karena membaca kita tahu dunia hahaha :D
16. Namanya TMC nih cewek paling alaaaaay di kelas -,- tapi dia orangnya seru bangeet oh iya dia itu paling suka sama pena 0,35 jadi kalau kalian punya boleh kalian  kasihkan ke dia :v
17. Namnya YFRM dia itu teknisi dikelas, dan biasanya kalau praktek kimia yang buat alatnya dia loh, untung saja aku kelompoknya -,-
18. Namanya ZMC dia biasanya di panggil aming, nih ya dia itu kalau sekolah masuk kelas itu kayak jadi ajudannya guru, dia sukanya telat mulu soalnya. hahaha
SUDAH  itu kawan- kawan hebatku, mana kawan hebatmu? oh jangan heran kita memang cuma 18 tapi kekuatan kita kayak orang 1000 hihihi gua lebay amat ya -,-
Sebenernya nih ya aku tuh bingung mau ngepost apa, trus udah deh geje kayak gitu, aku cuma mau nulis di hari terakhir aja sih, dan aku minta maaf ya kalau membuat kalian  yang baik hatinya membuang waktu cuma buat baca nih corat-coret, -,-
Eh bentar-bentar aku mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2015, dan semoga Indonesia makin jaya, tambah berkembang, dan menjadi bangsa yang indah seindah mentari terbit di ufuk timur :D buat kalian yang baca semoga di tahun 2015 kalian tambah baik hatinya, rezekinya lancar, dan diberi kesehatan
dan buat aku semoga diberi kelancaran mencari ilmu dan istiqomah dalam beribadah menjadi anak yang sholehah dan bisa membuat indonesia bangga. sekian corat-coret gak jelas dari saya, mohon maaf bila banyak salah, dan bye bye 2014 selamat datang 2015. semoga menjadi tahun yang lebih membahagiakan dan lebih baik.... aku sayang Allah, orang tua, indonesia, dan kaliiiiian semuanyaa :*** byeeee!!! Wassalamualaikum wr.wb. :D



DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar